Matangkan Persiapan, KPU Parepare Gelar Rakor Pengelolaan Logistik

Ketua KPU Kota Parepare, Nur Nahdiyah.

kpupareparekota.go.id — Semakin mendekatinya waktu penyelenggaran pilkada serentak, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, menggelar Rapat koordinasi (Rakoor) tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Parepare, sehubungan pengelolaan logistik dalam pilkada serentak 2018.

Rakoor tersebut, dipandu lansung oleh Ketua KPU Kota Parepare, Nur Nahdiyah. Ia mengatakan, sebelum materi diberikan, PPS sebelumnya diberikan pre tes untuk mengasa pemahaman mereka mengenai pengelolaan logistik.

” Kami melakukan pemantapan khusus untuk logistik persiapan untuk hari pemungutan sura pada 27 Juni 2018 mendatang. Ini Kami lakukan agar dapat meminimalis hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada hari H nantinya,” ungkap Nur Nahdiaya, saat ditemui di ruang media center Kantor KPU Kota Parepare, 1 Juni 2018.

Nur Nahdiyah menambahkan, yang paling ditekankan kepada PPS adalah, untuk memberikan pemahaman secara menyeluruh kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) agar lebih cermat melaksanakan tugasya di TPS nantinya.

” Kami berharap agar PPS bisa memberikan bimbingan yang lebih tepat kepada KPPS agar mampu mengorganisir logistik pada hari H nantinya. Saya juga berharap, agar kegiatan ini nantinya akan menghasilkan KPPS yang siap pada tanggal 27 Juni mendatang.” Tutup Nur Nahdiyah. (Tim Hupmas KPU Kota Parepare)